Translate

Translate

Translate

Kamis, 21 Juni 2012

Compang Necak Juara baru Lamba Leda Cup III Makassar 2012.



Keberuntungan tampaknya terus menaungi Compang Necakdi LLamba Leda Cup III musim ini. Setelah sukses menghentikan langkah dari Torong Ninge FC di Final yang berlangsung minggu 17 juni kemarin strategi yang hampir sama kembali berlaku.


Torong Ninge lebih unggul di babak pertama dengan skor 2-1 atas compang necak. dibabak kedua Saat pertandingan sepertinya akan berakhir untuk Compang necak memanfaatkan tendangan pinalti ke gawang torong ninge akibat kesalahan pemain belakang torong ninge dengan skor 2-2, Compang necak mengubah kedudukan tepat 10 menit sebelum pertandingan berakhir lewat gol striker dari compang necak dengan skor 3-2 atas torong ninge.. 





Kemenangan ini sendiri menjadikan Compang necak juara baru Lamba Leda Cup III musim ini. Trofi Lamba Leda Cup III pun menjadi akhir penantian panjang bagi Compang Necak FC yang sebelumnya tidak pernah berprestasi.untuk menempati posisi runner-up torong ninge fc juga mendapat piala tetap yang sudah dipersiapkan oleh panitia Lamba Leda Cup III makassar 2012,kemudian 3 besar ditempati oleh Golo Mangung FC dan selanjutnya posisi 4 besar ada Satar Punda FC juga masing-masing mendapatkan piala tetap dari kepanitiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar